bucin bareng yukk!!

Rabu, 13 September 2023

PPDB 2024-2025


HALLOOO!!! BALIK LAGI NIH DI BLOG PUNYAKUUUU... Aku lagi ada info baru nih dari sekolah kita tercintaa. Sekolah kita lagi ngebuka Pendaftaran Peserta Didik Baru atau yang biasanya di kenal PPDB. Pendaftaran ini di buka dengan 3 gelombang pendaftaran dan 1 jalur prestasi.

Untuk jalur prestasi di buka pada 1 September - 1 November 2023, Gelombang 1 pada 1 September - 31 Desember 2023, Gelombang 2 pada 1 Januari - 30 April 2024, dan terakhir Gelombang 3 pada 1 Mei - 1 Juli 2024. 

Bagi kalian anak kelas 6 SD yang mau naik ke SMP dan belum mendaftarkan diri untuk SMP, buruan untuk daftar di sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang, sebelum pendaftarannya di tutup. 
Di sekolah ini juga banyak banget ekstrakulikuler yang bagus, jadi kalian bisa mengasah hobi kalian dengan mengikuti ekstrakulikuler yang ada di sekolah inii. Walaupun ekstrakulikuletnya banyak dan sering menang lomba, materi akademik di sekolah ini juga ga kalah bagus looo. Banyak kakak kakak yang juara di sini, kalian juga bisa minta bimbingan dari kakak kelas disini, mereka super ramah dan baik banget lhooo!! YUKK tunggu apa lagiii, segera daftarkan diri kalian ke SMP Santa Maria 2 Malang!!

Link pendaftaran : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdCeUB-UDtFRBWyQ5NpOdTe_5Xdzf27Eo60abeBeVLHakvF-A/viewform\


Media promosi : https://online.fliphtml5.com/aiitm/iuho/


Download brosur : https://online.fliphtml5.com/aiitm/iuho/

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Blogroll

clock

About

Copyright © bulol withyou | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com